Beranda Kegiatan Tanamkan Disiplin Berlalu Lintas Sejak Dini, Satlantas Polres Banyuasin Gelar Polsanak

Tanamkan Disiplin Berlalu Lintas Sejak Dini, Satlantas Polres Banyuasin Gelar Polsanak

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Satlantas Polres Banyuasin melaksanakan kegiatan Polisi Sahabat Anak di Aula Polres Banyuasin, Selasa pagi (14/2/2022),

Adapun kegiatan ini di pimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Banyuasin AKP Ricky Mozam S,H.M.H yang didampingi Personil Sat Lantas Polres Banyuasin.

Kegiatan ini memberikan imbauan edukasi berlalu lintas pengenalan rambu lalu lintas usia dini serta cara pencegahan penularan Covid 19 demi terwujudnya situasi dan kondisi di tengah Masyarakat yang Damai serta Kamseltibcar lantas yang kondusif di wilayah Kab.Banyuasin.

Dalm kegiatan ini Sat Lantas Polres Banyuasin mengajak guru serta murid menerapkan Adaptasi kebiasaan baru dengan mematuhi protokol kesehatan untuk gunakan masker saat beraktifitas di luar rumah dan mencuci tangan dengan benar dalam rangka mencegah penularan virus Covid-19.

Memberikan pengetahuan cara pencegahan virus corona dengan menggunakan masker saat beraktivitas, mencuci tangan yang benar, dan tetap menjaga jarak atau Psysical distancing.

Agar Guru serta Murid paham dengan materi yang disampaikan dan penyebaran virus corona di Kabupaten Banyuasin dapat diatasi.

Kegiatan berakhir sekira pukul 11.00 WIB dan seluruh rangkaian acara berlangsung dalam suasana keakraban dengan tetap mempedomani protokol kesehatan.

Related Articles