Beranda Lakalantas Tak Kuat Menanjak, Truk Terguling dan Tabrak Mobil di Cileungsi

Tak Kuat Menanjak, Truk Terguling dan Tabrak Mobil di Cileungsi

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Truk Fuso yang mengangkut muatan kardus mengalami kecelakaan di Jalan Raya Transyogi Cibubur Cileungsi, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor, Selasa (17/5).

Akibat kejadian ini, evakuasi kardus yang berserakan menggunakan crane angkut menyebabkan kemacetan panjang di lokasi tersebut.

Kanit Laka Lantas Polres Bogor Ipda Angga Nugraha mengatakan truk Mitsubishi Fuso nomor polisi B-9948-N bermuatan kardus padat yang dikemudikan oleh Mohammad Aris (24 tahun) melaju dari arah Cibubur menuju ke arah Cileungsi.

Setiba di tempat kejadian perkara, jalan menanjak sehingga truk Mitsubishi Fuso tidak kuat menanjak sehingga truk mundur.

“Truk mundur dan bagian belakang membentur pohon yang ada di median jalan lalu muatan truk yang miring terjatuh menimpa kendaraan Nissan Grand Livina No. Pol. F-1272-GD sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas,” kata Angga.

Angga mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Pengemudi Nissan Grand Livina bernama Danang Rizki (30) berhasil diselamatkan. Hingga siang tadi muatan truk sudah berhasil evakuasi mengunakan crane, oleh kepolisian.

“Dengan gerak cepat unit Gakkum Sat Lantas Polres Bogor, langsung evakuasi kendaraan tersebut,” kata Angga.

Related Articles