Beranda Lakalantas Tabrakan Libatkan Tiga Kendaraan di Cilacap Tewaskan Satu Orang

Tabrakan Libatkan Tiga Kendaraan di Cilacap Tewaskan Satu Orang

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Himbauan untuk semua pengemudi dan pengguna jalan lainnya, agar selalu waspada jika sedang berkendara di jalan raya. Jika supir lelah atau mengantuk, agar menepi terlebih dahulu untuk menghindari kecelakaan.

Di Jalur Lintas Selatan, tepatnya di Desa Mulyadadi, Kecamatan Majenang, Cilacap, Jawa Tengah, Tiga Kendaraan Roda Empat terlihat Tabrakan, yang mengakibatkan satu pengendara meninggal dunia, Selasa 8 Maret 2022.

Menurut warga, Kecelakaan maut yang melibatkan tiga kendaraan ini ini berlangsung sangat cepat. Kecelakaan ini terjadi berawal saat minibus dengan plat nomor B1568HU yang dikendarai Saepudin, warga Bantarsari, Cilacap, melaju kencang dari arah Selatan ke Utara atau arah Banyumas Jawa Tengah menuju wilayah Jawa Barat.

“Mobil dari arah utara melaju kencang, saat posisi jalan menikung, kendaraan melaju lurus terus, diduga supirnya mengantuk,” ujar Ulul, saksi mata dan kondektur Minibus L300.

Dari data petugas kepolisian, saat memasuki jalan Pahonjean yang berbelok, minibus yang dikendarai Saepudin melaju melalui garis marka jalan. Dan dari arah berlawanan datang truk Mitsubishi Colt Disel nomor polisi AB8113OO. Karena jarak sudah dekat, tabrakan tak terhindarkan.

Kemudian Mobil Espass dengan nomor polisi B1568HU oleng ke kiri, dan pada saat yang sama datang dari utara ke selatan mobil Mitsubishi L300 dengan nomor polisi H1878PM membentur hingga kedua kendaraan oleng arah barat jalan.

Akibat tabrakan ini, Supir minibus atas nama Saepudin mengalami luka di bagian kepala, dan membuat supir meninggal dunia ditempat kejadian. Bangkai kendaraan kini diamankan di pos lalulintas polsek majenang, pihak kepolisian melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), dan melakukan pemeriksaan kepada supir yang terlibat tabrakan dan saksi mata.

Related Articles