Beranda Lakalantas Tabrakan Dua Motor di Jalan Andi Dai Mamuju, Tiga Orang Tewas

Tabrakan Dua Motor di Jalan Andi Dai Mamuju, Tiga Orang Tewas

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Tabrakan maut motor vs motor terjadi di Jalan Andi Dai, Mamuju, Sulawesi Barat, Jumat 23 Desember 2022. Kecelakaan mengakibatkan 3 orang korban tewas, 2 Korban tewas di tempat dan 1 korban tewas di rumah sakit. Sementara 1 korban kritis di rumah sakit.

Tabrakan maut tersebut terjadi sekitar pukul 1.00 WITA, kedua motor tabrakan dari arah berlawanan. Yamaha Mio dengan nomor plat DC 2773 AI dari arah barat menuju arah timur. Yamaha Mio M3 dari arah timur menuju arah barat. Kedua motor tersebut dalam kondisi kecepatan tinggi terlibat ‘adu banteng’.

Saksi mata Mardiana, motor Mio dengan nomor plat DC 2773 AI yang dikendarai oleh Muhlis (20) bersama 1 rekannya. Sedangkan motor Mio M3 tidak ada plat kendaraan yang dikendarai Taufik (25), menggandeng 2 orang rekannya

“Saat terjadi ‘adu banteng’, terdengar bunyi keras. Akibatnya warga setempat yang sudah beristirahat keluar dari rumah,” kata Mardiana.

2 orang korban meninggal dunia di tempat, yakni Taufik dengan Idris Satu orang lainnya Muhlis sempat dilarikan ke Rumah Sakit Regional Mamuju. Namun setiba di rumah sakit, korban sudah tidak bernafas lagi.

Asdar pengendara motor dengan nomor Plat DC 2773 AI mengalami luka serius di bagian kepala Korban dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Mamuju. Kondisi korban dikabarkan kritis di rumah sakit.

Satu orang lainnya Fadil saat terjadi tabrakan berhasil selamat namun korban melarikan diri. Hingga saat ini korban masih nenghilang dan belum diketahui keberadaannya.

Pihak Polantas Polesta Mamuju sudah melakukan olah TKP. Kedua motor yang terlibat adu banteng tersebut sudah diamankan oleh pihak Polantas Polresta Mamuju.

Related Articles