Beranda Lakalantas Tabrakan Beruntun Terjadi di Perbatasan Kabupaten Boyolali-Klaten-Solo

Tabrakan Beruntun Terjadi di Perbatasan Kabupaten Boyolali-Klaten-Solo

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Kecelakaan lalu lintas melibatkan empat kendaraan terjadi di jalan Jogja-Solo, persisnya di perbatasan Desa Gatak, Sukoharjo dengan Desa Tegalgondo, Klaten dan Sanggung, Boyolali. Kecelakaan memicu kemacetan di sekitar lokasi.

Pantauan di lokasi ada empat mobil yang terlibat. Satu mobil yang terguling dengan kondisi ringsek setelah menabrak jembatan dan tiang di ruas ke arah Klaten. Selain itu, mobil boks PT Pos yang berada di ruas ke arah Solo rusak berat di bagian kemudi.

Akibat kecelakaan itu, arus kendaraan dari Solo dan Jogja padat merayap. Antrean panjang kendaraan mengular. Tampak petugas Sat Lantas Polres Klaten mengatur lalu lintas di lokasi.

Antrean kendaraan terjadi sekitar 500 meter, membentang dari simpang empat Pakis Delanggu, hingga ke perbatasan Boyolali di simpang empat Sawit.

Ditemui di lokasi, Kasat Lantas Polres Klaten AKP Muhammad Fadhlan belum bisa memberikan keterangan terkait kronologi kecelakaan. Pihaknya juga masih menyelidiki kecelakaan terjadi di wilayah hukum mana, mengingat lokasi kecelakaan berada di perbatasan 3 kabupaten.

“Ini belum jelas masuk wilayah mana. Maka kita ke sini untuk mengecek, TKP masuk wilayah mana,” ujar Fadhlan, Sabtu (2/4/2022).

Related Articles