Beranda Lakalantas Tabrakan Beruntun Libatkan 3 Kendaraan di Klaten

Tabrakan Beruntun Libatkan 3 Kendaraan di Klaten

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Peristiwa kecelakaan lalu lintas melibatkan tiga mobil terjadi di Jalan Mayor Sunaryo tepatnya daerah Girimulyo, Girgunung, Klaten, Jawa Tengah, Rabu sore 23 November 2022. Empat korban dilarikan ke rumah sakit.

Informasi yang dihimpun, peristiwa kecelakaan bermula ketika mobil Livina AD9022EL dikemudikan Arum warga Gayamprit, Klaten berjalan dari arah Barat ke Timur.

Kemudian dibelakangnya melaju mobil Ertiga yang dikemudikan Bartolomeus warga Gunung Kidul.

Sesampainya di lokasi kejadian, tiba-tiba dari arah berlawanan (Timur ke Barat) melaju mobil pikap Grandmax AD 9686 FC dikemudikan Zulfikar warga Manisrenggo, Klaten.

Diduga kurang konsentrasi mobil pikap tersebut kemudian menabrak mobil Livina. Jarak yang dekat membuat mobil Ertiga tak bisa menghindari hingga menyerempet mobil Livina yang ada di depannya.

Akibat kejadian itu, empat orang mengalami luka-luka hingga dilarikan ke rumah sakit. Sedangkan mobil pikap dan mobil Livina dalam kondisi ringsek. Untuk mobil Ertiga mengalami penyok pada sisi kanan.

Kepala Regu Unit Laka Satlantas Polres Klaten, Aiptu Imam Muslim, mengatakan, ketiga unit kendaraan yang terlibat kecelakaan telah diamankan untuk barang bukti. Penyebab kecelakaan masih dalam penyelidikan.

“Korban ada empat, kondisinya luka-luka dan sudah dibawa ke rumah sakit. Dugaan awal penyebab kecelakaan masih dalam penyelidikan,” ujarnya.

Sementara itu, salah satu saksi mata kejadian, Aditya warga Klaten mengatakan, ia terkejut ketika mendengar ada suara keras saat melintas di sekitar lokasi kejadian.

“Saya pas lewat denger suara keras duaarr dan ternyata ada kecelakaan tiga kendaraan. Sopir pikap sempat terjepit tapi bisa dikeluarkan,” ujarnya.

Related Articles