Beranda Lakalantas Tabrak Truk, Avanza Rinsek di Jombang

Tabrak Truk, Avanza Rinsek di Jombang

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Sebuah mobil Toyota Avanza ringsek usai menabrak pantat truk gandeng tidak dikenal yang putar arah di Jalan Raya Jombang – Nganjuk, masuk Desa Tunggorono, Kecamatan Jombang, Jawa Timur, Kamis malam (29/4/2021).

“Kecelakaannya tadi sekitar jam 22.00 WIB. Mobil menabrak truk gandeng. Sopirnya selamat,” kata Ali, salah satu warga ditemui di tempat kejadian.

Informasi yang didapat, minibus nopol S 1885 ZC tersebut dikemudikan oleh Joko Subagyo, (42), warga Tempuran, Desa Pundong, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang.

Kendaraan warna hitam itu melintas di Jalan Nurcholis Majid dari utara ke selatan atau dari Jombang menuju ke arah Perak dengan penumpang dua orang termasuk sopir.

“Saya sama teman, mobil berjalan dari utara ke arah selatan,” kata Joko, sopir Avanza yang selamat dalam insiden itu.

Mendekati lokasi kejadian, kata Joko, muncul kendaraan truk gandeng keluar dari terminal barang sebelah barat jalan yang putar ke arah selatan. Joko kaget berusaha menghentikan laju mobilnya.

“Saya rem tapi ga ngatasi, lalu menabrak belakang truk gandeng tersebut,” kata Joko.

Saking kerasnya benturan, mobil avanza itu memutar menghadap ke utara. Truk gandeng yang ditabrak tidak berhenti, tancap gas menuju ke arah selatan.

Dalam kecelakaan lalu lintas tersebut, Joko selamat dengan luka pada bagian pelipis kanan dan kaki. Sedangkan mobil Avanza bagian depan hancur nyaris tak berbentuk.

Petugas dari unit laka Satlantas Polres Jombang yang berada di lokasi meminta keterangan sejumlah saksi dan evakuasi kendaraan menggunakan mobil derek.

“Kendaraan kita amankan ke Satlantas. Untuk penyebab kecelakaan masih dalam penyelidikan,” kata petugas unit laka di lokasi.

Related Articles