Beranda Lakalantas Tabrak Tiang Reklame, Seorang Pelajar Tewas di Jalan Stadion Supriyadi Blitar

Tabrak Tiang Reklame, Seorang Pelajar Tewas di Jalan Stadion Supriyadi Blitar

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Luky Eka (17), pelajar asal Kelurahan Pakunden, Kecamatan Sukorejo, Kota Blitar, meninggal dunia kecelakaan di jalan depan Stadion Supriyadi, Kota Blitar, Minggu (25/7/2021).

Sepeda motor yang dikendarai korban oleng lalu menabrak tiang reklame di pinggir jalan depan Stadion Supriyadi. Korban mengalami luka para di bagian leher dan meninggal dunia di lokasi kecelakaan.

“Korban hilang kendali dan sepeda motornya oleng lalu menabrak tiang reklame di pinggir jalan depan Stadion Supriyadi,” kata Kanit Laka Satlantas Polres Blitar Kota, Ipda Ahmad Ahfandi.

Awalnya, korban bersama temannya, Indra Wahyu Saputra (18), mengendarai Honda Scoopy warna merah Nopol AG 2401 KAS melaju dari arah selatan ke utara di Jl Kelud, Kota Blitar.

Korban yang menyetir sepeda motor sedang temannya duduk di jok belakang sepeda motor. Sampai di depan Stadion Supriyadi, tiba-tiba korban kehilangan kendali sepeda motornya. Sepeda motor yang dikendarai korban oleng ke kanan dan menabrak tiang reklame yang berada di sisi timur jalan. Benturan keras membuat korban dan temannya terpental dari sepeda motor.

Korban mengalami luka parah di bagian leher dan meninggal di lokasi kecelakaan. Sedang temannya mengalami luka ringan lecet-lecet di bagian kaki dan tangan.

“Diduga korban kurang konsentrasi dan mengantuk saat mengendarai sepeda motor sehingga menyebabkan kecelakaan,” ujar Ahmad.

Related Articles