Beranda Kegiatan Study Tour Pelajar SMK Karya Bhakti Brebes Lihat Langsung Produksi Media Center NTMC Polri

Study Tour Pelajar SMK Karya Bhakti Brebes Lihat Langsung Produksi Media Center NTMC Polri

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Korlantas Polri menerima studi kunjungan industri dari pelajar SMK Karya Bhakti Brebes, Jawa Tengah. Peserta didik sejumlah 150 pelajar dan 6 guru pendamping akan mempelajari langsung materi proses kerja dan produksi di gedung NTMC Polri.

Waka Bidang Kesiswaan SMK Karya Bhakti Brebes Saiful Iman mengatakan kunjungan industri kali ini diikuti oleh 150 pelajar dari jurusan Rekayasa Perangkat Lunak, Teknik Komputer Jaringan dan Multi Media.

“Sebelum mereka melaksanakan PKL di semester depan, mereka terlebih dahulu dibekali dengan studi kunjungan industri salah satunya di NTMC ini,” kata Saiful Iman di NTMC Polri, Jakarta, Selasa (10/1/2023).

Saiful Iman berharap, dari kunjungan industri ini siswa-siswi SMK Karya Bhakti memiliki bekal dan pengalaman sebagai bekal saat melaksanakan Praktik Kerja Lapangan.

Selama berkunjung ke Korlantas Polri, pelajar dengan didampingi presenter Polwan Korlantas Polri melihat dan praktik langsung proses produksi Media Center yang ada di studio dan ruang redaksi NTMC Polri.

Related Articles