Beranda Kegiatan Sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas, Satlantas Polres Pasuruan Gelar Festival Art Policing

Sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas, Satlantas Polres Pasuruan Gelar Festival Art Policing

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Satlantas Polres Pasuruan Unit Kamsel Bidang Dikmas Lantas melaksanakan implementasi Art Policing pada acara CFD (Car Free Day) di Jalan Panglima Sudirman 73 depan Mapolres Pasuruan guna Menciptakan kamsetibcarlantas untuk menuju Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh.

Kasatlantas Polres Pasuruan AKP Yudhi Anugrah Putra,S.I.K,.M.H, melalui Kasi Humas Polres Pasuruan menuturkan pelaksanaan kegiatan meliputi rekayasa dan penutupan jalan untuk giat CFD (carfreeday) di Alun-Alun Bangil sampai jalan raya Surabaya -Banyuwangi serta Penyuluhan tentang arti berkeselamatan di jalan raya.

“Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya Keselamatan Berlalu lintas dan menajaga serta menerapkan Perotokol kesehatan guna terciptanya Kamseltibcar lantas dan lingkungan yang sehat di wilayah Kabupaten Pasuruan,” ujarnya.

Selain itu juga untuk memudahkan masyarakat dalam pelayanan pembayaran pajak kendaraan dimana saja karena keberadaan mobil SAMSAT Keliling.

“Mengetahui tentang Sentra palayaan Bidang Lalu lintas Dari Mekanisme Permohonan SIM, Penerbitan BPKB, dan perpanjangan masa berlalu STNK, melalui media elektronik maupun aplikasi,” imbuh dia.

Related Articles