Beranda Lalu Lintas Sidang HRS, Kasatlantas Polrestro Jakarta Timur Pastikan Pengamanan Berjalan Kondusif

Sidang HRS, Kasatlantas Polrestro Jakarta Timur Pastikan Pengamanan Berjalan Kondusif

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Memastikan jalannya sidang berjalan kondusif serta menjaga situasi kamtibmas berlangsung aman, Satlantas Polres Metro Jakarta Timur kembali memberikan pengamanan sidang putusan MRS, di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Senin (27/5/2021).

Kasat lantas Kompol Telly Bahute, menyampaikan untuk para personilnya dilapangan anggota lalu lintas diminta untuk tetap fokus dan waspada dalam pengamanan sidang ke putusan sidang MRS di PN Jakarta Timur.

“Seluruh anggota harus tetap waspada terhadap simpatisan MRS yang hadir di persidangan. Tidak henti-hentinya saya mengingatkan untuk melindungi diri kalian semuanya,” ungkapnya.

Dalam situasi di lapangan, Kasat lantas Kompol Telly Bahute mendorong mundur simpatisan MRS yang ingin mencoba menyaksikan persidangan.

Sementara, terkait pengamanan rekayasa lalu lintas, Kasatlantas Polres Jaktim Kompol Telly menyampaikan tidak ada rekayasa lalu lintas yang diberlakukan, sehingga warga masyarakat dapat berjalan melewati jalan depan pengadilan negeri seperti biasanya.

“Situasi saat ini di persidangan yang lancar, aman dan kondusif.” pungkasnya.

Related Articles