Beranda Lakalantas Seorang Pengendara Motor Terjun ke Sungai di Malang, 1 Orang Tewas

Seorang Pengendara Motor Terjun ke Sungai di Malang, 1 Orang Tewas

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Diduga mengantuk saat perjalanan, motor mahasiswa tercebur ke sungai di jalan raya Malang- Surabaya, akhir pekan lalu, Minggu 25 September 2022. Akibatnya satu orang meninggal dunia dalam kejadian ini.

Kecelakaan tunggal ini dialami Rendy Bagus Maarif (20 tahun) dan temannya Dinda Afifahsari (21 tahun), dua mahasiswa asal Probolinggo Jawa Timur ini tepatnya di jalan raya Purwosari Kabupaten Pasuruan Jawa Timur.

Kedua mahasiswa ini sedang melakukan perjalanan pulang dari kampusnya di Malang. Namun saat sampai di lokasi kejadian, motor yang mereka tumpangi tercebur ke sungai setelah sebelumnya oleng dan menabrak tiang penanda jalan.

Dinda Afifahsari mengalami luka serius dan menghembuskan nafas terakhir di lokasi kejadian. Sementara Rendy mengalami luka dan dilarikan ke puskemas terdekat.

Kasus kecelakaan lalu linntas ini pun saat ini sedang ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Pasuruan. Kuat dugaan lantaran korban mengantuk sehingga kehilangan konsentrasi saat berkendara.

Related Articles