Beranda Lakalantas Seorang Pelajar Tewas Usai Menabrak Truk di Sidoarjo

Seorang Pelajar Tewas Usai Menabrak Truk di Sidoarjo

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Nasib nahas menimpa MDAP (15) pelajar asal Desa Pertapan Madubronto, Taman, Sidoarjo yang tewas usai menabrak bagian belakang truk di Jalan Raya Desa Bareng Krajan, Krian.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo, Iptu Ony mengatakan bahwa kejadian kecelakaan tersebut terjadi tepatnya di depan pintu 2 PT Pokphan.

Lebih lanjut, Ony menjelaskan kejadian nahas itu bermula ketika truk bernopol DK 8480 WB yang dikemudikan Eko (27) mengalami kerusakan dan berhenti di badan jalan sejak 04.30 WIB pagi.

“Nah tepat di lokasi, kendaraan Honda nopol W 4706 NCE yang dikemudikan oleh MFS (18) yang berboncengan dengan korban MDAP (15) melaju dari arah Timur ke Barat tiba-tiba menabrak bagian belakang truk,” ujar Ony.

Akibat dari kejadian tersebut, Ony mengatakan bahwa korban yang dibonceng tewas saat itu juga. Berdasar pada informasi dari saksi, korban mengalami luka di bagian kepala.

Hingga kini, pihak kepolisian telah mengamankan sopir truk untuk dimintai keterangan, dan membawa korban ke rumah sakit terdekat untuk dimintakan VER mayat guna penyelidikan lebih lanjut.

Related Articles