Beranda Lakalantas Seorang Ayah Menangis Histeris Melihat Anaknya Tewas Kecelakaan Saat Berangkat Kerja

Seorang Ayah Menangis Histeris Melihat Anaknya Tewas Kecelakaan Saat Berangkat Kerja

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Seorang ayah di Mojokerto menangis histeris melihat putrinya meninggal kecelakaan lalu lintas masuk ke kolong truk. Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Desa Awang-awang, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Rabu (25/1/2023).

Korban atas nama Kurnia Aulia Sari (20), mengalami kecelakaan di barat Jembatan Awang-awang saat berangkat kerja di PT Surabaya Autocomp Indonesia (SAI). Saat kecelakaan, korban yang merupakan warga Lingkungan Balingcakring, Kelurahan Pulorejo, Kota Mojokerto ini mengendarai sepeda motor Honda Scoopy nomor polisi S 6067 TK.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Mojokerto, Iptu J Wihandoko mengatakan, diduga awal kecelakaan terjadi saat korban berjalan dari arah barat ke timur atau dari Kota Mojokerto ke Kawasan Ngoro Industri Persada (NIP). Tepat di sebelah barat Jembatan Awang-awang sekitar pukul 06.21 WIB, korban hendak mendahului truk nopol B 9961 FEU.

Pada saat mendahului, tiba-tiba korban mengerem motornya sehingga jatuh ke kanan. Korban langsung masuk ke kolong truk yang dikemudikan Samporno (39).

“Tiba-tiba korban melakukan pengereman kemudian jatuh ke kanan dan masuk kolong kendaraan truk,” ungkap Kanit Gakkum Mojokerto.

Tambahnya, korban tewas di lokasi kejadian dengan luka serius di bagian kepala. Helm yang dikenakan lepas dari kepala.

Petugas Unit Laka Satlantas Polres Mojokerto yang datang ke lokasi langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Jenazah korban dievakuasi ke ruang jenazah RSUD Prof Dr Soekandar Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto untuk dilakukan visum.

“Pengendara truk warga Dusun Sambisari, Desa Gayam, Kecamatan Gondang, Kabupaten Pasuruan diminta keterangan di Kantor Unit Laka. Untuk kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu-lintas diamankan untuk barang bukti,” katanya.

Related Articles