Beranda News Sempat Viral di Media Sosial, Penabrak Polantas Akhirnya Diamankan

Sempat Viral di Media Sosial, Penabrak Polantas Akhirnya Diamankan

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Pelaku penabarak Polantas saat hendak diamankan karena diduga melanggar protokol kesehatan di Kabupaten Probolinggo yang viral di media sosial, akhirnya berhasil diamankan polisi.

Kabid Humas Polda Jatim mengatakan bahwa selain pelaku, mobil minibus yang digunakan untuk menabrak anggota Polantas juga diamankan. Sementara kondisi anggota Polantas yang ditabrak hanya mengalami luka ringan.

Kabid Humas Polda Jatim mengatakan bahwa kejadian tersebut terjadi pada Selasa kemarin, 2 Februari 2021 saat petugas kepolisian melakukan penegakan protokol kesehatan di kawasan Kecamatan Mayangan, Probolinggo, Jawa Timur.

Diduga melanggar protokol kesehatan, polisi berusaha menghentikan mobil minibus yang melaju kencang. Namun tiba-tiba mobil pelaku menbrak anggota polisi yang tengah mengejarnya.

Atas kejadian tersebut, Polres Probolinggo dan Polresta Probolinggo melakukan koordinasi dan berhasil mengamankan pengemudi minibus beserta mobil yang digunakan untuk menabrak anggota polisi tersebut. Hal ini diungkapkan Kombes Gatot Repli Handoko, Kabidhumas Polda Jatim.

Saat ini polisi Polres Probolinggo telah mengamankan pelaku dan dibawa ke markas kepolisian guna dilakukan pemeriksaan. Polisi juga menyita mobil yang terlibat kecelakaan. Sementara anggota polisi yang ditabrak hanya mengalami lukan ringan.

Related Articles