Beranda Lalu Lintas Satu Keluarga Penumpang Suzuki Ertiga Selamat dari Maut Usai Ditabrak Kereta di Cilegon

Satu Keluarga Penumpang Suzuki Ertiga Selamat dari Maut Usai Ditabrak Kereta di Cilegon

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Kecelakaan kereta terjadi di perlintasan tanpa palang pintu di Lingkungan Kubang Sepat, Kelurahan Citangkil, Kecamatan Citangkil, Selasa (13/4/2021).

Mobil Suzuki Ertiga A 1837 T yang dikendarai Jimi warga Kubang Sepat ringsek setelah tertabrak kereta Rangkasbitung-Merak. Beruntung tak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan yang melibatkan satu kekuarga dalam satu kendaraan tersebut.

Kanit Laka Satlantas Polres Cilegon, Iptu M Gultom menceritakan bahwa sebelum terjadi kecelakaan Mobil Suzuki Ertiga A 1837 T melintas dari Jalan Sultan Sahri menuju jalan Utama Jalan Raya Cilegon-Anyer.

Namun tak disangka saat melintas di perlintasan tanpa palang pintu dari arah Jakarta datang kereta Rangkasbitung-Merak yang langsung menghantam bagian depan kendaraan hingga mobil berwarna putih itu terpental beberapa meter.

“Korban selamat semua. Di dalam mobil ada empat orang. Semuanya selamat. Di dalam mobil ada bapak dan anak-anaknya,” terangnya ditemui di lokasi kejadian.

Peristiwa kecelakaan tersebut saat ini tengah ditangani Satlantas Polres Cilegon guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Saat ini masih menyelidiki kasus kecelakaan ini dengan memintai keterangan saksi dan pihak terkait lainnya,” tambahnya.

Related Articles