Beranda Lalu Lintas Satlantas Polrestabes Bandung Bakal Tindak Tegas Balap Liar

Satlantas Polrestabes Bandung Bakal Tindak Tegas Balap Liar

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Polda Jabar tak akan segan menindak tegas pembuat onar di bulan Ramadan. Hal itu dilakukan demi menjaga kekhidmatan dalam beribadah di bulan suci ini.

Begitu pun dengan Satlantas Polrestabes Bandung yang setiap malam hingga dini hari melakukan patroli untuk mengantisipasi kegiatan balap liar.

“Antisipasi balap liar khususnya satlantas kita sudah antisipasi menyiapkan beberapa personel setiap harinya baik siang, terutama malam,” kata KBO Satlantas Polrestabes Bandung AKP Deden Junadi, Minggu (26/3/2023).

Deden berujar, patroli yang dilakukan personil Satlantas Polrestabes Bandung ini dibagi ke beberapa titik jalan yang kerap digunakan untuk kegiatan balap liar.

“Kita dibagi ada yang piket, bagi ke beberapa titik di tempat-tempat yang sebelumnya dulu di Jalan Supratman, Diponegoro dan Laswi, itu kan sering dipakai trek-trekan (balap liar),” tuturnya.

“Terutama menjelang sahur dan setelah sahur,” tambahnya.

Disinggung terkait jalan menuju Stadion GBLA yang juga kerap digunakan untuk balapan liar, Deden menyebut pihaknya akan berkoordinasi dengan Polsek Gedebage.

“GBLA domainnya polsek, itu bisa dengan kapolseknya,” tuturnya.

Pihaknya tak akan segan melakukan penindakan terhadap warga yang melakukan kegiatan balap liar.

“Pasti, insya allah. Mudah-mudahan tidak ada, tidak ada yang balap-balapan,” pungkasnya.

Related Articles