Beranda Lalu Lintas Satlantas Polresta Surakarta Tangkap Sopir Truk yang Tewaskan Pemotor di Jl. Ring Road Mojosongo

Satlantas Polresta Surakarta Tangkap Sopir Truk yang Tewaskan Pemotor di Jl. Ring Road Mojosongo

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Satlantas Polresta Surakarta menangkap pengemudi truk kontainer yang terlibat kecelakaan di Ring Road, Mojosongo, Jebres pada Selasa (23/3) kemarin. Pengemudi truk dibekuk di Kawasan Sambung Macan, Sragen.

“Betul, sudah tertangkap. Sedang kami periksa,” terang Kasatlantas Polresta Surakarta, Kompol Adityawarman Gautama Putra, Rabu (24/3).

Dikatakan, truk yang diduga bersenggolan dengan sepeda motor korban dihentikan di wilayah Kabupaten Sragen. Truk dan pengemudi langsung dibawa ke Mako Satlantas untuk pemeriksaan lanjutan.

Seperti diketahui, kecelakaan terjadi di Jalan Ring Road, Mojosongo, Jebres. Kecelakaan itu, mengakibatkan satu orang meninggal dunia.

Informasi yang dihimpun, Honda Vario itu dikendarai oleh seorang pria yakni WS (37) warga Sangiran, Kalijambe, Sragen. WS tengah berboncengan dengan seorang perempuan yakni SC (36) warga Sangiran, Kalijambe, Sragen. Kedua orang itu mengendarai sepeda motor dengan beronjong penuh jajanan sempol.

Saat melintas di Simpang Mojosongo arah ringroad, pengendara sepeda motor dan truk sama-sama mengarah ke timur dari arah barat. Posisi sepeda motor berada di bagian belakang sebelah kiri truk. Diduga pengendara sepeda motor sedikit pindah jalur ke kanan karena penyempitan jalan tanpa memerhatikan situasi arus lalu lintas.

Lalu, beronjong sebelah kanan korban menyenggol truk hingga sepeda motor jatuh ke kanan atau arah truk. Akibatnya, pembonceng yang duduk di atas beronjong mengenai roda truk bagian belakang sebelah kiri.

Akibatnya, korban meninggal dunia dengan luka kepala parah, sedangkan pengendara sepeda motor dalam kondisi kritis dan tengah dirawat ke rumah sakit.

Related Articles