Beranda Lalu Lintas Satlantas Polresta Bandarlampung Salurkan Bantuan Sosial Sembako ke Warga

Satlantas Polresta Bandarlampung Salurkan Bantuan Sosial Sembako ke Warga

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Polresta Bandarlampung, menyalurkan bantuan sosial (Bansos) dari Polri ke masyarakat. Pembagian bansos kali ini dilakukan di Kelurahan Sumur Putri, Kecamatan Telukbetung Selatan, Rabu (29/3/2023).

Kabag Ops Polresta Bandarlampung Kompol Oskar Eka Putra mengatakan, sebanyak 200 kilogram beras dan 40 paket sembako dibagikan kepada masyarakat.

Pembagian dibagi dua wilayah diantaranya Kelurahan Sumur Putri Teluk Betung Selatan dan Kelurahan Kota Sepang Kecamatan Labuhan Ratu.

“Paket ini di distribusikan langsung kepada masyarakat yang betul-betul membutuhkan,” ujar Kabag Ops.

Kompol Oskar menuturkan, pendistribusian bansos dan paket sembako merupakan perintah dari Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo kepada Polda dan Polres jajaran.

“Pak Kapolri juga komitmen, bahwa kami diperintahkan setiap saat mendistribusikan bantuan sosial kepada masyarakat khususnya di bulan Ramadan,” ujarnya.

Kemudian Kompol Oskar pun berharap bantuan sembako dari Polri, minimal bisa meringankan beban masyarakat.

“Bantuan ini akan terus dilakukan terutama di bulan Ramadan,” katanya.

Salah seorang warga yang menerima bansos Junaidi menyampaikan terima kasihnya kepada Polri dan khususnya kepada Polresta Bandarlampung. .

“Ini sangat membantu sekali untuk masyarakat. Apalagi pada saat bulan Ramadan semuanya (bahan pokok) pada naik. Jadi ini bermanfaat sekali,” katanya.

Related Articles