Beranda Kriminal Satlantas Polresta Bandar Lampung Berhasil Bekuk Begal

Satlantas Polresta Bandar Lampung Berhasil Bekuk Begal

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Anggota Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Bandar Lampung mengamankan terduga begal saat sedang patroli di wilayah Kedaton, Kota Bandar Lampung, Senin (27/6).

Kasatlantas Polresta Bandar Lampung, AKP M Rohmawan mengatakan, pada awalnya anggota patroli Satlantas sampai di Jalan Sultan Agung melihat dua orang mencurigakan. Keduanya mengendarai sepeda motor Honda Beat warna merah tanpa nomor polisi.

“Anggota Satlantas Polresta Bandar Lampung melihat kendaraan tidak ada nomor polisinya,” kata Rohmawan saat ditemui di Mapolresta Bandar Lampung.

Anggota curiga dengan kedua pemuda tersebut lalu hendak menghentikannya. Namun, keduanya langsung kabur masuk ke Jalan Sultan Haji menghindari kejaran petugas.

“Dikejar sama anggota karena mencurigakan, tolah-toleh terus, akhirnya dikejar dari Jalan Sultan Agung, masuk Sultan Haji,” ungkapnya.

Selanjutnya, kedua pria mencurigakan itu masuk ke Jalan Harapan Kelurahan Sepang Jaya, Kedaton, Bandar Lampung.

“Di Jalan Harapan keduanya terjatuh dari motor dan dibantu warga kita menangkapnya,” kata Rohmawan.

Satu pria berinisial SB (22) warga Lampung Tengah tertangkap dan didapati membawa senpi (senjata api). Sayangnya, pria yang mengendarai sepeda motor berhasil kabur.

“Dari terduga yang kita amankan (SB) kita dapati barang bukti seperti senjata api, kunci letter T ada tujuh, letter L ada satu, dan sepeda motor yang digunakan pelaku beraksi,” ungkapnya.

Selanjutnya, pelaku beserta barang bukti diserahkan ke SPKT Polresta Bandar Lampung.

“Agar nantinya ditangani lebih lanjut oleh Satreskrim Polresta Bandar Lampung,” pungkasnya.

Related Articles