Beranda Kegiatan Satlantas Polres Tanjungbalai Bagi Bagi Masker Gratis

Satlantas Polres Tanjungbalai Bagi Bagi Masker Gratis

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Salah satu cara guna mencegah penularan dan penyebaran virus Covid-19, Sat Lantas Kota Tanjungbalai melakukan pembagian masker gratis sebanyak 50 lembar dan himbauan kepada masyarakat. Kegiatan tersebut dilakukan di Jalan Jendral Sudirman Simpang Lampu Merah Kota Tanjungbalai.

Kegiatan pembagian masker gratis tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Lantas AKP HW Siahaan, SH, KBO dan Para Kanit Lantas serta Personel Sat Lantas Kota Tanjungbalai.

Menurut Kasat Lantas, maksud dan tujuan giat ini dilakukan agar masyarakat mengerti dan memahami bahwa menggunakan masker adalah agar masyarakat juga dapat membiasakan diri untuk tetap menggunakan masker guna hidup sehat (Menjaga diri pribadi dan juga orang lain disekitar kita) sehingga terhindar dari penyebaran Covid-19.

Kasat juga menyampaikan kepada masyarakat, “Agar memahami pentingnya pengunaan masker supaya terhindar dari penularan Virus Corona serta membantu kesehatan diri secara pribadi,” tutup Kasat.

Hasil dalam giat sangat di apresiasi masyarakat Kota Tanjungbalai yang selaku pengguna jalan dan tidak menutup kemungkinan bahwa himbauan penggunaan masker dan pembagian masker gratis berlangsung dengan tertib dan disambut positif oleh masyarakat.

 

Related Articles