Beranda Nasional Satlantas Polres Tanjung Perak Bersama Jasa Raharja Kunjungi Rumah Keluarga Korban Kecelakaan Pesawat Sriwijaya Air

Satlantas Polres Tanjung Perak Bersama Jasa Raharja Kunjungi Rumah Keluarga Korban Kecelakaan Pesawat Sriwijaya Air

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Anggota Satlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak melaksanakan pendampingan kunjungan pegawai Jasa Raharja perwakilan Surabaya ke kediaman Fadli Satrio di Jalan Tanjung Pinang, Minggu sore, 10 Januari 2021.

Fadli yang berprofesi sebagai co-pilot di Maskapai Nam Air ini merupakan salah satu penumpang pesawat naas Sriwijaya Air.

Seperti diberitakan media, Sriwijaya Air mengalami hilang kontak dengan bandara pada Sabtu sore, 9 Januari 2021 sekitar pukul 14.00.

Pesawat yang melayani rute penerbangan Jakarta-Pangkal Pinang ini diduga jatuh di perairan Pulau Seribu.

Penyebab kecelakaan belum diketahui, karena penyelidikan dan pencarian bangkai pesawat masih terus dilakukan.

Kedatangan pegawai jasa rahardja di kediaman Fadli sendiri untuk melakukan konfirasi terkait kebenaran tempat tinggal yang bersangkutan.

Diterangkan Kasat Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak, AKP Sigit Indra, keberadaan anggotanya bersama petugas atau pegawai Jasa Raharja ini adalah untuk melakukan pendampingan.

“Karena alamat yang didatangi berada di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak, tentu kami harus ikut melakukan pendampingan. Terlepas dari itu, kami juga mengucapkan turut berduka cita, atas kejadian yang menimpa warga atas nama Fadli,” jelasnya.

Related Articles