Beranda Nasional Satlantas Polres Tangsel Berhasil Amankan Pemotor Pemeran Video Viral Mengendarai Motor Dengan Aksi Berbahaya

Satlantas Polres Tangsel Berhasil Amankan Pemotor Pemeran Video Viral Mengendarai Motor Dengan Aksi Berbahaya

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Seorang pemuda berinisial M, pengendara sepeda motor yang nekat beraksi dengan pelbagai gaya membahayakan saat menunggangi sepeda motor di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, akhirnya menyampaikan permintaan maaf. Hal itu dilakukan setelah berkendara penuh gaya yang dilakukan M, terekam dan viral di media sosial.

Kasat Lantas Polres Tangsel, AKP Bayu Marfiando menerangkan, jajaran Polantas Polres Tangsel, M diamankan usai video gaya berkendara M viral di media sosial. “Setelah dimintai keterangan, M mengaku hanya iseng, gaya-gayaan saja,” kata Bayu dikonfirmasi, Jumat (23/4).

Dia menyebutkan, sepeda motor yang dikendarai M, tidak dilengkapi surat-surat resmi alias bodong.

“Setelah diperiksa, surat-surat kendaraan tersebut tidak lengkap dan dilakukan penindakan dengan tilang. Motor kami amankan ke Polres Tangsel,” ujar dia.

Pelaku mengakui aksinya salah. Dia menyampaikan permohonan maaf atas tindakannya yang dianggap membahayakan pengguna jalan dan dirinya.

“Saya minta maaf yang ngendaraian sepeda motor yang viral di medsos. Saya beribu-ribu maaf kepada masyarakat yang terganggu, saya minta maaf,” kata dia.

Sebelumnya, aksi pengendara sepeda motor yang belakangan diketahui dilakukan M, viral di media sosial. Aksi tersebut, dilakukan M, saat melintas di Jalan Boulevard Bintaro Jaya depan Ruko Kebayoran Arcade 5-Bintaro, Pondok Aren, Tangsel.

Dari video yang viral itu, M mengendarai sepeda motor bodong dengan mengambil posisi duduk bersila tanpa memegang stang motor. Terlihat, M juga sangat piawai mengimbangi laju kendaraannya mesti kedua tangannya tidak memegang kendali stang motor miliknya.

Related Articles