Beranda Nasional Satlantas Polres Tanah Datar Gelar Vaksinasi Gratis Dalam Pelaksanaan Ops Zebra 2021

Satlantas Polres Tanah Datar Gelar Vaksinasi Gratis Dalam Pelaksanaan Ops Zebra 2021

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Dalam rangka operasi Zebra Singgalang 2021 Polres Tanah Datar melalui Satlantas menggelar kegiatan vaksinasi bagi masyarakat di Kantor Satlantas, Kamis 18 November 2021.

Dalam keterangannya kepada media, Kasatlantas AKP Andika Alfatoni, S.IK menyampaikan “Kami dari Satlantas Polres Tanah Datar menggelar operasi Zebra Singgalang dari tanggal 15 – 28 November 2021. Dalam operasi zebra tahun ini yang pertama kita menghimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan.”

“Yang kedua kita juga mengajak masyarakat untuk vaksin. Satlantas hari ini melaksanakan kegiatan vaksinasi tahap pertama untuk umum. Kita juga melaksanakan vaksin di hari-hari berikutnya pada jadwal yang telah ditentukan. Target vaksinasi hari ini 300 orang. Tapi karena antusiasme masyarakat, yang mendaftar lebih dari 500 orang. Satlantas akan melakukan kegiatan vaksinasi sepanjang operasi zebra. Seminggu bisa 2 atau 3 kali.” ungkapnya.

“Kami berharap kepada masyarakat yang belum divaksin untuk segera di vaksin. Karena vaksin itu baik bagi kesehatan. Semua petugas kepolisian sudah divaksin. Dan alhamdulillah kita sehat semua, tidak ada sakit sampai saat ini” tutup Kasat.

Kegiatan vaksinasi ini menyediakan vaksin Aztrazeneca, Pfizer dan Sinovac. Bagi masyarakat yang berminat cukup membawa KK dan KTP.

Hadir dalam kegiatan ini Kanit Laka Ipda Afrizal, SH, Kanit Turjawali Ipda Rido, SH, Kanit Adhyaksa Aipda Zainal Abidin, KBO Satlantas Ipda Margi beserta jajaran Satlantas lainnya.

Related Articles