Beranda Lalu Lintas Satlantas Polres Subang Tindak Puluhan Kendaraan ODOL

Satlantas Polres Subang Tindak Puluhan Kendaraan ODOL

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Satlantas Polres Subang mengadakan ODOL untuk pencegahan lakalantas terhadap kendaraan bus wisata, dan knalpot bising yang di laksanakan di perempatan Lampu Merah Wismakaraya Subang, Rabu (10/2/2022).

Menurut IPDA Sahroni, KBO Lantas Polres Subang, bahwa kegiatan program ODOL terhadap kendaraan bus wisata dan kenalpot bising tersebut untuk pencegahan lakalantas yang akan mengakibatkan kecelakaan dan kemacetan di wilayah hukum Polres Subang.

“Kami bekerja sama dengan Dinas Perhubungan Kabupaten Subang, dalam terciptanya keamanan baik dari segi kemacetan maupun pencegahan Lakalantas,di jalan raya maka kami melakukan Kroscek terhadap kendaraan Bus wisata Yang melintas di wilayah hukum.polres Subang,” kata Ipda Sahroni.

Sementara itu dalam tindakan yang dilakukan Satlantas Polres Subang, yang dilakukan Hari ini telah menilang sebanyak 5 kendaraan roda dua yang ber kenalpot bising dan 30 kendaraan ODOL dan memberikan himbauan kepada masyarakat yang ada di dalam kendaraan bus wisata.

“Tindakan penilangan itu pencegahan karena kita tahu sendiri jalan kita cuman ini kondisinya menanjak ya kalau ada itu kalau terjadi mogok maka menghambat mengakibatkan kemacetan jalan menuju arah wisata yang selanjutnya kita juga kena atensi pimpinan,agar melaksanakan himbauan terhadap masyarakat yang ada di dalam bis wisata yang akan berangkat ke tempat obyek wisata,” tutupnya.

Related Articles