Beranda Kegiatan Satlantas Polres Subang Gelar Police Go To School di SMK PGRI Subang

Satlantas Polres Subang Gelar Police Go To School di SMK PGRI Subang

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Jajaran personel Satlantas Polres Subang menggelar kegiatan Police Go To School dengan mengunjungi SMK PGRI Subang. Kegiatan ini bertujuan untuk melakukan sosialisasi keselamatan berlalu lintas bagi para pelajar.

Kasat Lantas Polres Subang, AKP Lucky Martono S.H, M.M, C.H.R.A melalui Kanit Kamsel IPDA Endang Sudrajat S.H mengatakan pihaknya menyasar para pelajar agar menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas. Para pelajar SMK tersebut diberikan sosialisasi tentang peraturan berlalu lintas sejak dini.

“Kita sampaikan pesan-pesan keselamatan berlalu lintas kepada seluruh siswa dengan penekanan kepada seluruh siswa agar yang belum punya SIM dilarang mengendarai sepeda motor dan untuk selalu menggunakan helm saat berkendara, baik pengendara maupun yang dibonceng,” ujar IPDA Endang, Rabu(19/1/2022).

IPDA Endang menambahkan dengan sosialisasi langsung ke sekolah pihaknya berharap agar para pelajar dapat mematuhi peraturan berlalu lintas dan menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas.

“Tujuan kita datang langsung ke sekolah supaya terciptanya para siswa yang mematuhi mematuhi peraturan lalu lintas dan menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas,” tambahnya.

Selain melakukan sosialisasi keselamatan berlalu lintas, Unit Kamsel Satlantas Polres Subang juga memberikan himbauan untuk tetap mematuhi prokes kepada para guru dan siswa dengan penekanan di lingkungan sekolah agar mempedomani inmendagri ketentuan kegiatan tatap muka.

Dengan selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, tetap menjaga jarak dan dilarang berkerumun.

Related Articles