Beranda Lalu Lintas Satlantas Polres Sragen Terima Bantuan Separator

Satlantas Polres Sragen Terima Bantuan Separator

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Sat Lantas Polres Sragen mendapatkan bantuan pembatas jalan dari Blessscon. Blesscon menyerahkan pembatas jalan (separator) untuk mendukung petugas Satlantas dalam pengaturan lalu lintas.

Separator diserahkan oleh Brand Manager Blesscon Yusuf Permadi langsung ke Kasatlantas Polres Sragen AKP Ilham Syafriantoro.

Kasatlantas mengapreasiasi kerja sama yang digagas stakeholder untuk pencegahan penularan covid-19 termasuk yang dilakukan Blesscon kali ini.

“Kami membuka pintu selebar-lebarnya pada rekan-rekan stakeholder untuk penanganan covid mulai pencegahan (himbauan-red) hingga bantuan sosial. Selama tujuan positif dan untuk kemanusiaan,” ujarnya.

Menurut Kasat Lantas, dalam pengaturan lalu lintas dibutuhkan sarana prasarana pendukung seperti separator dan traffict cone.

“Adanya separator ini sangat membantu petugas di lapangan,” kata Ilham Syafriantoro, Kasatlantas Polres Sragen.

Terlepas dari momen Idul Fitri, perkembangan lalu lintas di Kabupaten Sragen memang sangat dinamis. Ilham menjelaskan, setiap tahunnya ada peningkatan aktivitas dan volume kendaraan. Evaluasi lalu lintas bisa menjadi diskresi per enam bulan bahkan per bulan.

Related Articles