Beranda News Satlantas Polres Situbondo Jadi Orang Tua Asuh 20 Anak Yatim Terdampak Covid-19

Satlantas Polres Situbondo Jadi Orang Tua Asuh 20 Anak Yatim Terdampak Covid-19

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Pandemi Covid-19 yang melanda telah merenggut banyak nyawa khususnya orang tua. Guna membantu anak-anak yatim piatu, yang terdampak covid-19 agar dapat melanjutkan perjalanan hidupnya untuk menggapai impian, Satlantas Polres Situbondo melaksanakan pengangkatan orang tua asuh anak yatim piatu terdampak Covid-19.

Kegiatan dihadiri Wakapolres Kompol Pujiarto, SH, Kasdim 0823, Kepala Dinas Kesehatan, kepala Dinas Perhubungan dan 20 orang anak yatim piatu yang diangkat menjadi anak asuh Satlantas Polres Situbondo.

Kompol Pujiarto mengatakan, program pengangkatan orang tua asuh bagi anak yatim terdampak Covid-19 dilaksanakan serentak seluruh Jawa Timur dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-66.

Tujuannya adalah membantu anak-anak yatim piatu, yang terdampak covid-19 ini dapat melanjutkan perjalanan hidupnya untuk menggapai impian.

“Program ini adal;ah salah satu bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat khususnya anak-anak yatim piatu terdampak Covid-19, Polantas dalam hal ini berusaha memberikan yang terbaik untuk masa depan anak-anak,” ucapnya.

Dalam kegiatan tersebut, Satlantas Polres Situbondo juga memberikan bantuan dan santunan kepada anak-anak Yatim.

Sementara, Kasat Lantas AKP Anindita Harcahyaningdyah, S.I.K berharap, program ini bermanfaat bagi anak yatim piatu terdampak Covid-19 dan menjadi lebih semangat lagi dalam menatap masa depan.

“Alhamdulillah pada peringatan HUT ke 66 Lalu Lintas bisa berbagi kebahagiaan dengan anak yatim piatu,“ tandasnya.

Related Articles