Beranda Nasional Satlantas Polres SBB Ingatkan Prokes Saat Lakukan Patroli

Satlantas Polres SBB Ingatkan Prokes Saat Lakukan Patroli

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Satlantas Polres Seram Bagian Barat Polda Maluku melaksanakan Patroli di seputaran wilayah Kota Piru. Senin (28/12/2020). Patroli yang dilaksanakan Satlantas Polres SBB guna mewujudkan keamanan, ketertiban serta kelancaran berlalu lintas di kota Piru kabupaten Seram Bagian Barat.

Selain patroli, kita juga diberikan edukasi kepada masyarakat maupun pengendara agar tetap patuhi protokol kesehatan,guna memutuskan mata rantai penyebaran Covid- 19″ ungkap Kasat Lantas Polres SBB Iptu Ibrahim Lating.

Dikatakan Lating, patroli dilaksanakan sampai pada puncak pergantian malam tahun baru 2021. Patroli kita fokuskan pada kendaraan roda dua yang berknalpot racing dan memindaklanjuti maklumat Kapolri yang dikaluarkan pada tanggal 23 Desember 2020 lalu.

“Patroli sekaligus razia 1 unit motor berknalpot racing dan pembagian 60 lember masker, serta menempel maklumat Kapolri seputaran pasar rakyat piru” ujar Lating.

Patroli dengan tujuan memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat saat berkendaraan dijalan, serta terhindar dari penyebaran Covid-19 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pakai masker saat keluar rumah.

Saya berharap, agar masyarakat dan pengendara roda dua dan empat agar selalu taat dan patuh terhadap peraturan lalulintas ” Dan semoga dapat menggugah masyarakat terutama yang berkendara agar dapat mentaati Protokol Kesehatan,”pungkas Lating.

Related Articles