Beranda Lalu Lintas Satlantas Polres Sangihe Catat Pelanggaran Terbanyak Ops Zebra Didominasi Knalpot Racing

Satlantas Polres Sangihe Catat Pelanggaran Terbanyak Ops Zebra Didominasi Knalpot Racing

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Pelaksanaan Operasi Zebra Samrat 2022 selama 14 hari, usai sudah dilakukan oleh Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sangihe usai digelar pada 16 Oktober 2022. Secara keseluruhan sekira 234 pelanggar berhasil dijaring.

Kapolres Sangihe AKBP Denny WW Tompunuh SIK melalui Kasat Lantas IPTU Ezra Nasution SIK membenarkan telah berakhirnya pelaksanaan operasi Sebra Samrat 2022.

“Operasi Zebra itu telah kita laksanakan mulai dari tanggal 3-16 Oktober 2023. Selama pelaksanaan operasi yang digelar 14 hari tersebut aparat berhasil menjaring 234 pelanggar terdiri dari pelanggaran tidak pakai helm, kelengkapan surat-surat dan juga didominasi oleh knalpot racing,” ungkap Nasution.

Dalam pelaksanaan operasi tersebut lanjut Nasution, bahwa ada sejumlah pelanggar dibawah umur yang berhasil dijaring.

“Selama 14 hari ada beberapa titik yang kita lakukan di beberapa TKP ada yang di depan polres, di depan pertamina, 1 jalur, di pusat kota, di Kampung Pedine, di Kecamatan Tabukan Utara, dan sisanya kita lakukan patroli mobile,” imbuh Nasution sambil menambahkan bahwa rincian pelanggar tersebut masing-masing SIM 56 pelanggar, STNK 122 pelanggar serta mengamankan R2 48 unit serta R4 8 unit.

Related Articles