Beranda Lalu Lintas Satlantas Polres Sampang Sosialisasikan kepada Masyarakat Rekayasa Lalin

Satlantas Polres Sampang Sosialisasikan kepada Masyarakat Rekayasa Lalin

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Kasatlantas Polres Sampang, Madura, Jawa Timur, AKP Ayip Rizal SE MM memimpin sosialisasi perubahan sebagian arus jalan di wilayah kabupaten Sampang Jawa Timur. Pasal ada beberapa ruas jalan protokol kota yang dilakukan rekayasa lalulintas dengan aturan baru.

Sosialisasi perubahan jalur di wilayah Sampang itu tepatnya pada akses Jl. Hasyim Ashari atau Pos 90 3 (Tokobuh) Kelurahan Polagan Sampang Madura Jawa Timur. Bahkan, disaat yang sama juga Keoala Dishub Kabupaten Sampang, Kanit Patroli Sat Lantas Polres Sampang, dan Anggota Turjawali Sat Lantas Polres Sampang juga turut mengawali proses ini.

Kasatlantas Polres Sampang AKP Ayip Rizal SE MM menyampaikan, bahwa dalam pelaksanaan sosialisasi ini merupakan perubahan arus jalan di seputaran akses Jalan Rajawali 2 dan Jalan Jamalluddin, Kecamatan Kota Sampang.

“Kami perlu bersinergi dengan Polantas, Dishub dan Sat Pol PP kabupaten Sampang dalam melaksanakan penjagaan dan mensosialisasikan kepada para pengguna jalan khususnya bagi pengendara R2, R4 atau lebih.” Katanya, Minggu (28/2/2021).

Dalam waktu 2 Minggu atau satu bulan ke depan, Satlantas Polres Sampang, akan melaksanakan masa sosialisasi. Juga akan ada pemasangan rambu-rambu petunjuk dan rambu-rambu larangan lainnya untuk memudahkan masyarakat mengetahui pola baru ini.

“Kami akan selalu melakukan pengecekan pada setiap anggota yang sedang melaksanakan pengamanan di lokasi,” Ungkapnya

Dikatakannya, bagi pengguna jalan yang lewat akses Jalan Rajawali 2 dan Jalan Jamaluddin agar selalu dan terus mematuhi aturan baru ini. Juga memperhatikan setiap petunjuk petugas yang sedang bertugas di lapangan baik dari Polantas, Dishub dan Sat Pol PP.

Related Articles