Beranda Kegiatan Satlantas Polres Rohul Raih Dua Penghargaan dari Kapolda Riau

Satlantas Polres Rohul Raih Dua Penghargaan dari Kapolda Riau

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Satlantas Polres Rokan Hulu (Rohul) meraih prestasi yang membanggakan dengan mendapat 2 (dua) penghargaan sekaligus ditingkat Polda Riau Senin (24/1). Atas inovasi yang digagas dalam menjaga Keamanan, Keselamatan, Ketertiban, Kelancaran (Kamseltibcar) lalulintas ditengah masyarakat dimasa pandemi Covid- 19 di wilayah hukum Kabupaten Rohul.

Piagam penghargaan dan piala yang diraih Polres Rohul dari Ditlantas Polda Riau itu diantaranya Juara I (satu) dalam penyelesaian perkara (Selra) Kecelakaan Lalulintas Terbaik di jajaran Polda Riau serta Juara 2 dalam kategori e-Turjawali (Pengaturan, Penjagaan, Pengawalan dan Patroli) tingkat Polda Riau. Penyerahan Piagam Penghargaan dan Tropi tersebut secara resmi diserahkan langsung oleh Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal SIK MH kepada Kasat Lantas Polres Rohul AKP Bagus Harry Priyambodo SIK didampingi Kanit Regident Satlantas Polres Rohul Iptu Efendi Lupino.

Dalam kegiatan Evaluasi Kinerja serta Anev Operasi Lilin Lancang Kuning tahun 2021 Ditlantas Polda Riau di Pekanbaru.

Kapolres Rokan Hulu AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK melalui Kasat Lantas Polres Rohul AKP Bagus Harry Priyambodo SIK membenarkan Satlantas Polres Rohul meraih 2 piagam penghargaan dan piala dari Ditlantas Polda Riau itu. Yakni Juara I kategori Selra Kecelakaan Lalulintas Terbaik di jajaran Polda Riau serta Juara 2 dalam kategori e-Turjawali tingkat Polda Riau.

Dia berharap prestasi dan capaian yang telah diraih Satlantas Polres Rohul, kedepan dapat ditingkatkan dengan terus melakukan inovasi dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Semoga prestasi yang diraih ini dapat menjadi semangat dan motivasi bagi kami (Satlantas Polres Rohul) untuk terus melakukan inovasi dan meningkatkan kinerja kedepannya,’’ ujar Bagus.

Atas penghargaan yang diterima, Kasatlantas mengucapkan terimakasih kepada Kapolda, Dirlantas Polda Riau dan Kapolres Rohul AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK atas arahan dan bimbingan serta kepada seluruh personil Satlantas Polres Rohul atas kinerjanya selama ini.

“Kita mengucapkan terimakasih atas dukungan seluruh elemen masyarakat atas kerjasamanya dalam penanganan Laka Lantas di wilayah hukum Kabupaten Rohul dan seluruh personil Satlantas Polres Rohul yang Telah bekerja keras untuk melaksanakan tugas dengan baik,’’ tutupnya.

Related Articles