Beranda Nasional Satlantas Polres Ponorogo Ikut Sukseskan Percepatan Vaksinasi

Satlantas Polres Ponorogo Ikut Sukseskan Percepatan Vaksinasi

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Dalam rangka Hari Bhayangkara ke -75, Satlantas Polres Ponorogo ambil peran dalam mendukung program percepatan vaksinasi di Ponorogo dengan menggelar vaksinasi gratis kepada semua pomohon SIM. Kegiatan ini dilakukan di ruang pelayanan publik Satlantas Polres Ponorogo, Jawa Timur, Kamis (1/6/2021).

Kasat Lantas Polres Ponorogo AKP Indra Budi Wibowo menjelaskan, bahwa 1 Juli 2021 adalah hari yang istimewa bagi seluruh Korp Bhayangkara diseluruh Indonesia. Pada hari yang istimewa ini untuk mendukung pecepatan vaksinasi covid 19, Satlantas Polres Ponorogo menggelar vaksinasi gratis kepada semua pemohon SIM di Ponorogo.

“Kami Satlantas Polres Ponorogo menggabungkan vaksin covid-19 dengan pelayanan Publik, di hari Bhayangkara ini kami menyediakan Vaksin covid-19 secara gratis di kantor Satpas Polres Ponorogo yang di bantu oleh dokter Kesehatan Polres Ponorogo” ucap AKP Indra Budi Wibowo.

Kasatlantas juga menambahkan dalam pelaksanaan vaksinasi kita tetap menggunakan SOP yang sudah ditentukan oleh Dokkes Kesehatan Polres Ponorogo.

“Sebelum pemohon diberikan vaksin Covid-19, pemohon didata oleh petugas kesehatan untuk dimintai keterangan terkait riwayat penyakit yang dideritanya. Setelah lakukan vaksinasi pemohon SIM diberikan bukti kartu vaksinasi oleh tim kesehatan Polres Ponorogo,” kata AKP Indra Budi Wibowo.

Related Articles