Beranda Kegiatan Satlantas Polres Polman Berikan Bantuan SIM Gratis kepada Tukang Ojek Penyandang Disabilitas

Satlantas Polres Polman Berikan Bantuan SIM Gratis kepada Tukang Ojek Penyandang Disabilitas

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Zainuddin (43), Suami Kartini Penyandang Disabilitas warga Pasiang Kecamatan Matakali Kabupaten Polewali Mandar (Polman) mendapat SIM Gratis dari Satlantas Polres Polman.

Sesuai apa yang telah di janjikan Kasat Lantas Polres Polman Iptu Setiyaji, kepada Zainuddin, saat menyalurkan bantuan paket sembako. Jumat 12 Agustus 2022 lalu.

Meskipun di tengah kondisi kaki dan tangannya yang tak berfungsi normal pasca kecelakaan. Zainuddin, tetap berjuang mencari rejeki sebagai tukang ojek.

Kendati kemudian, Sat Lantas Polres Polman pada 16 Agustus 2022 membantu membuatkan SIM gratis untuk digunakan Zainuddin, mencari rejeki sebagai tukang ojek.

“Kami Sat Lantas Polres Polman sesuai janji kami beberapa hari lalu ketika kita punya rejeki, kami akan membantu bapak Zainuddin. Membuatkan SIM agar mempermudah dia mencari nafkah untuk keluarganya,” Ujar Iptu Setijati.

Sementara itu, Zainuddin mengucapkan terimakasih kepada Kasat lantas Polres Polman beserta jajarannya karena telah di bantu dalam pembuatan SIM gratis. Sebagai tukang ojek ia sangat bersyukur bisa mendapatkan bantuan tersebut.

Related Articles