Beranda Nasional Satlantas Polres Pasuruan Kota Bagikan Masker dan Semprot Disinfektan

Satlantas Polres Pasuruan Kota Bagikan Masker dan Semprot Disinfektan

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Bentuk upaya pencegahan penularan Virus Covid- 19 oleh Satlantas Polres Pasuruan Kota dan jajaran rutin di laksanakan dengan pembagian masker gratis. Kegiatan baksos berupa penyemprotan desinfektan di laksanakan di halaman masjid jamik Al Anwar disertai dengan pembagian masker kepada tukang becak di Alun – Alun di Kota Pasuruan. Senin (22/2/2021).

Dengan menyampaikan Himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat Kota pasuruan khususnya kepada tukang becak di sekitar masjid jamik alun – alun kota Pasuruan tentang Pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan agar dapat memutus wabah covid 19.

“Pembagian masker gratis ini diharapkan masyarakat bisa menggunakannya dengan sebaik mungkin dan patuh mengikuti anjuran pemerintah terkait pencegahan penularan Virus Covid- 19.” Kata Kasatlantas Polres Pasurhan Kota, AKP Yudiyono, SH.

Selain itu di laksanakan penyemprotan desinfektan di Masjid dan kepada becak becak yang mangkal di Alun Alun seputaran masjid Jamik Al Anwar ini dapat memutus mata rantai penyebaran virus covid 19.

Related Articles