Beranda Nasional Satlantas Polres Pariaman Bagikan Sembako untuk Keluarga Kurang Mampu

Satlantas Polres Pariaman Bagikan Sembako untuk Keluarga Kurang Mampu

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Satlantas Polres Pariaman melakukan bakti sosial berupa pemberian sembako kepada 10 Keluarga Kurang mampu di Nagari Sikucur Tengah, Kecamatan V Koto Kampung Dalam, Padang Pariaman, Sabtu (20/2).

Kapolres Pariaman melalui Kasatlantas Polres Pariaman Iptu. Albert Hutagalung mengatakan bakti sosial yang dilakukan merupakan bukti kepedulian terhadap masyarakat Kurang mampu dari segi ekonomi. Bahkan, juga ditemui dan di beri bantuan kepada salah seorang warga yang sakit, hanya berbaring saja.

“Satlantas Polres Pariaman cukup peduli terhadap masyarakat Kurang mampu dari segi ekonomi dan masyarakat yang sakit menahun dan tidak bisa beraktivitas. Melalui bakti sosial yang dilakukan pemberian bantuan sembako,” ucap Kasat Lantas yang pernah bertugas di misi PBB di Afrika Tengah.

Lebih lanjut dikatakannya kegiatan ini terlaksana berkat dukungan dan arahan dari Kapolres Pariaman AKBP Deny Rendra laksmana. “Bahwa polisi itu bertugas sebagai pengayom masyarakat. Khusus Satlantas bertugas di bidang lalu lintas, namun di saat yang tepat siap berbagi dengan masyarakat, seperti yang dilakukan di Nagari Sikucur Tengah,” tuturnya.

Disebutkannya, bantuan sembako untuk 10 KK kurang mampu ini, diharapkan dapat mengurangi kebutuhan hidupnya. Karena, jika dinilai dari jumlah dan nilai bantuan tidak seberapa, tapi nilailah bentuk keikhlasan dari Anggota Satlantas Polres Pariaman.

Related Articles