Beranda Kegiatan Satlantas Polres Pandeglang Gelar Dikmas untuk Para Santri

Satlantas Polres Pandeglang Gelar Dikmas untuk Para Santri

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Unit Pendidikan dan Rekayasa (Dikyasa) Satuan Polisi Lalu lintas (Satlantas) Polres Pandeglang terus melakukan kegiatan Program Dikmas (Pendidikan Masyarakat) di wilayah hukum Polres Pandeglang.

Kegiatan Program Dikmas yang digelar secara bertahap dan menyasar para santri dan santriwati di Pondok Pesantren (Ponpes) Latansa Kun Karima Pandeglang. Dalam kegiatan tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan yang berlaku

Kapolres Pandeglang, AKBP Hamam Wahyudi melalui Kasatlantas Polres Pandeglang AKP Fiat Arisuhada mengatakan kegiatan tersebut rutin dilakukan guna memberikan wawasan dan pemahaman kepada masyarakat khususnya para santri dalam berlalu lintas di jalan raya.

“Program Dikmas ini merupakan kegiatan rutin dari Unit Dikyasa Satlantas,” ungkap AKP Fiat, Jumat (05/03/21).

AKP Fiat mengatakan, bahwa program Dikmas Lantas Police goes to pesantren ini bertujuan untuk membangun kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam menciptakan keamanan keselamatan ketertiban kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas) sejak dini.

“Kegiatan Dikmas ini sasarannya adalah yang pertama para santri untuk membangun kesadaran masyarakat dalam menciptakan rasa aman dalam tertib lalulintas.” ujarnya.

Related Articles