Beranda Lalu Lintas Satlantas Polres Mempawah Bantu Pengendara Melintasi Banjir di Jalan Daeng Menambon

Satlantas Polres Mempawah Bantu Pengendara Melintasi Banjir di Jalan Daeng Menambon

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Personel Satlantas Polres Mempawah membantu masyarakat di lokasi genangan air akibat banjir rob yang berada di Jalan Daeng Menambon, Kecamatan Mempawah Hilir, pada saat pelaksanaan patroli rutin, Rabu 8 Desember 2021.

Saat itu patroli rutin yang dilaksanakan Satlantas Polres Mempawah dipimpin langsung oleh Kanit Turjawali Satlantas Polres Mempawah, Ipda Nanang Rarendra, bersama dua personil lainnya.

Disaat melakukan patroli tersebutlah, jajaran Satlantas Polres Mempawah menemukan titik banjir rob yang lumayan cukup tinggi menggenangi jalan raya, dan membuat beberapa motor mogok hingga arus lalulintas tersendat.

Melihat kondisi tersebut dengan segera personel Satlantas Polres Mempawah langsung membantu masyarakat dan membuat rekayasa Lalulintas di lokasi banjir.

“Banjir Rob hari ini cukup tinggi dari sebelum-sebelumnya, sehingga membuat beberapa ruas jalan terendam air yang cukup dalam,” ujar Ipda Nanang Rarendra.

Lebih lanjut dirinya juga mengimbau pengguna jalan untuk tetap waspada dan selalu mengutamakan keselamatan saat berlalulintas.

“Kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap berhati-hati pada saat melintasi jalan yang tergenang air,” tutupnya.

Related Articles