Beranda Nasional Satlantas Polres Manokwari Sosialisasikan Program SI PAMAN kepada Warga Prafi SP 2

Satlantas Polres Manokwari Sosialisasikan Program SI PAMAN kepada Warga Prafi SP 2

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Mudahkan pelayanan kepada masyarakat, Satlantas Polres Manokwari memperkenalkan program baru yakni SI PAMAN (SIM Pelayanan Masuk Kampung) kepada warga Prafi SP 2. Sabtu 6/11/2021.

Kasatlantas Polres Manokwari Iptu Subhan mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan mensosialisasikan kepada masyarakat terkait layanan SIM Keliling, sehingga kepemilikan SIM A dan SIM C yang hampir habis masa berlaku dapat diperpanjang kembali tanpa harus ke Kantor Satpas.

“Mengingat jarak antara Prafi dan kantor Satpas Satlantas Polres Manokwari sangat jauh sehingga dengan hadirnya SI PAMAN dapat memberikan kemudahan layanan kepada masyarakat,” ujar Iptu Subhan.

Iptu Subhan menegaskan kepada masyarakat Prafi bahwa tertib lalu lintas itu harus dilaksanakan dimana saja selama masyarakat khususnya pengemudi kendaraan bermotor melaksanakan aktifitas lalu lintas di jalan.

“Disiplin berlalu lintas Adalah sebuah keharusan yang wajib dilaksanakan semua pengemudi kendaraan bermotor baik di dalam kota bahkan sampai daerah kampung, agar kita sama-sama dapat menekan angka pelanggaran lalu lintas yang pada akhirnya dapat mengurangi jumlah kecelakaan lalu lintas di Manokwari,” jelas Iptu Subhan.

Iptu Subhan berharap bahwa tugas membangun disiplin berlalu lintas tidak hanya dilaksanakan oleh petugas lalu lintas semata melainkan bisa di mulai dari ruang lingkup keluarga dan masyarakat.

Tidak lupa, Satlantas Polres Manokwari juga mengimbau seluruh masyarakat tetap melaksanakan Prokes serta mengikuti Vaksin sehingga kita dapat memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Manokwari.

Related Articles