Beranda Nasional Satlantas Polres Manokwari Lakukan Imbauan, Teguran hingga Penindakan Demi Wujudkan Manokwari Tertib Berlalu Lintas

Satlantas Polres Manokwari Lakukan Imbauan, Teguran hingga Penindakan Demi Wujudkan Manokwari Tertib Berlalu Lintas

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Wujudkan pengendara tertib berlalu lintas, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Manokwari melakukan penindakan kepada para pelanggar lalu lintas di Jalan Trikora Wosi, Kamis 21/10/2021.

Kasatlantas Polres Manokwari Iptu Subhan diwakili oleh KBO lantas Manokwari Ipda Ismail mengatakan bahwa penindakan kepada pelanggar lalu lintas langsung dikenakan tilang, hal ini dilakukan guna mewujudkan gerakan Manokwari Tertib Lalu Lintas.

“Ada 7 pengendara yang kami tilang, diantaranya tidak menggunakan helm, melanggar aturan lalu lintas dan menggunakan plat nomor yang tidak sesuai,” ucap Ipda Ismail.

Selain penilangan, Satlantas Polres Manokwari juga memberikan teguran kepada para pengendara yang masih menggunakan handphone saat berkendara.

“Kami juga memberikan imbauan dan membagikan brosur serta menempelkan stiker tertib lalu lintas, guna meningkatkan kesadaran pengendara dalam berlalu lintas,” tambah Ipda Ismail.

Ipda Ismail menambahkan Satlantas Polres Manokwari akan terus melakukan penindakan dan sosialisasi tertib berkendara kepada masyarakat.

“Ada beberapa sasaran dalam kami dalam penindakan, diantaranya penggunaan helm SNI, gunakan handphone sambil berkendara dan melanggar aturan lalu lintas yang lainnya,” pungkas Ipda Ismail.

Related Articles