Beranda Nasional Satlantas Polres Manokwari Bagikan Kue dan Masker kepada Para Pelajar SMP di Manokwari

Satlantas Polres Manokwari Bagikan Kue dan Masker kepada Para Pelajar SMP di Manokwari

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Satlantas polres manokwari melaksanakan kegiatan police goes to school dengan mendatangi SMP Yapis dan SMPN 3 Manokwari. Kegiatan ini dilaksanakan atas perintah Kasatlantas Polres Manokwari Iptu Subhan kepada dua personil Dikyasa Satlantas Manokwari yaitu Aipda Fadli Ohoimas (Kanit Dikyasa) dan Briptu Rizaldy. Kamis 4/11/2021.

Selain memberikan sosialisasi keselamatan berlalu lintas, Satlantas Polres Manokwari juga membagikan kue dan masker kepada para pelajar, sebagai upaya pencegahan penyebaran covid-19 dan menerapkan disiplin protokol kesehatan.

“Tujuan dalam kegitan ini ialah setiap pelajar dapat memahami tata tertib lalu lintas & selalu menerapkan Protokol kesehatan ketika melaksanakan kegiatan Proses Belajar Mengajar (KBM) di sekolah serta dapat membangun kedekatan antara Satlantas Polres Manokwari dengan Pelajar sehingga membangun profil polantas yang humanis,” ujar Kasatlantas Iptu Subhan.

Iptu Subhan berharap setiap pelajar di Manokwari dapat menjadi agen perubahan dalam hal menciptakan perilaku tertib berlalu lintas di jalan raya dan agen pelaksana protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran covid di Manokwari.

“Kami bersyukur paket yang disediakan tersalurkan kepada seluruh pelajar, dan mereka merasa senang atas giat yang dilaksanakan oleh satlantas Polres Manokwari,” pungkas Iptu Subhan.

Related Articles