Beranda Nasional Satlantas Polres Malang Kota Ajak Masyarakat Nyanyikan Lagu Indonesia Raya Serentak di 50 Titik

Satlantas Polres Malang Kota Ajak Masyarakat Nyanyikan Lagu Indonesia Raya Serentak di 50 Titik

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Satlantas Polresta Malang Kota mengajak masyarakat Kota Malang meyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya di 50 titik lokasi di Kota Malang, Selasa (17/8) pukul 10.17. Yakni untuk memperingati detik-detik Proklamasi di HUT ke-76 Republik Indonesia.

Para peserta adalah pengguna kendaraan bermotor dan masyarakat yang sedang melintas di jalan raya. Seperti halnya terlihat di simpang empat Alun-Alun Kota Malang, Jl Kahuripan dan Jl Suropati, Kecamatan Klojen, Kota Malang.

Pera pengendara motor yang melintas diberikan bendera kecil dan diminta berhenti di persimpanfan yang terdapat lampu lalu lintas. Begitu juga dengan warga yang berjalan kaki untuk berhenti sejenak untuk menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Kanit Dikyasa Satlantas Polresta Malang Kota Iptu Moch. Sochib mengatakan bahwa kegiatan ini memperingati HUT ke-76 Republik Indonesia. ” Kami mengajak semua pengendara yang melintas untuk.mematikan mesin dan turun dari kendaraan. Bersama-sama kami menyanyikan lagu Indonesia Raya, penghormatan bendera merah putih. Alhamdulillah masyarakat sangat antusias dalam melaksanakannya dan dengan penuh hikmat,” ujar Iptu Sochib.

Pihaknya berharap masyarakat di Kota Malang semakin peduli dengan keselamatan bangsan. ” Semakin NKRI, semqngat nasionalisme semakin tinggi. Indonesia Teguh, Indonesia Tumbuh. Juga, mari bersama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ujar Iptu Sochib.

Related Articles