Beranda Nasional Satlantas Polres Magetan bersama Duta Vaksin Bagi-bagi Sembako kepada Pedagang di Jalan Sarangan

Satlantas Polres Magetan bersama Duta Vaksin Bagi-bagi Sembako kepada Pedagang di Jalan Sarangan

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Satlantas Polres Magetan bersama duta vaksin membagikan puluhan paket sembako kepada para pedagang di area penyekatan perbatasan Jawa Timur dengan Jawa Tengah, tepatnya jalan tembus Sarangan Cemorosewu. Para pedagang terdampak karena adanya penyekatan jalur.

Upaya untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak PPKM level 4 terus dilakukan. Bersama duta vaksin dan duta prokes, Satlantas dan Anggota TNI membagikan puluhan paket sembako di warung sepanjang jalur pos penyekatan Cemorosewu.

“Lebih dari 100 paket yang berisi beras, gula, telur, minyak goreng dan mie instan kami bagikan kepada para pedagang yang terdampak PPKM, ” kata Kasat Lantas Polres Magetan AKP Jumianto Nugroho, Sabtu, (24/07/2021).

Pembagian sembako ini, lanjutnya, diharapkan dapat membantu meringankan beban kebutuhan para pedagang yang terdampak PPKM akibat pandemi.

Sementara itu, bantuan sembako ini disambut antusias oleh para pedagang yang sejak awal PPKM bulan Juli lalu mengalami penurunan omzet penjualan.

Diperparah dengan adanya penyekatan di jalur perbatasan Jatim-Jateng ini. Bahkan sebagian pedagang memilih tutup tidak berjualan.

“Selain kami bagikan sembako kepada pedagang, kami juga bagikan kepada para petani dan juga warga yang diputar balik akibat larangan melintas pada pos penyekatan perbatasan. Semoga ini dapat meringankan kebutuhan mereka,” pungkas Kasat.

Related Articles