Beranda News Satlantas Polres Madiun Terima Penghargaan Usai Ungkap Kasus Tabrak Lari

Satlantas Polres Madiun Terima Penghargaan Usai Ungkap Kasus Tabrak Lari

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Ditlantas Polda Jatim memberikan apresiasi dan penghargaan kepada jajaran atas prestasi dan dedikasi dalam ungkap kasus kecelakaan lalu lintas tabrak lari.

Penyerahan penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Dirlantas Polda Jatim, Kombes Pol Latif Usman kepada Kasat Lantas Polres Madiun yang diwakili Kanit Laka Polres Madiun, Ipda Nanang Setyawan atas keberhasilan mengungkap kasus tabrak lari yang terjadi di wilayah hukum Polres Madiun.

Kasat Lantas Polres Madiun AKP Ari Bayuaji sangat bersyukur atas pemberian penghargaan dari Ditlantas Polda Jatim dan berharap dengan pemberian penghargaan ini dapat memotivasi anggota dalam bekerja untuk lebih baik lagi kedepannya, serta akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

Selain itu Kasat Lantas Polres Madiu juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu tertib berlalu lintas agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan seperti kecelakaan lalu lintas.

“Saya berterima kasih atas penghargaan yang di berikan oleh Ditlantas Polda Jatim, semoga dengan penghargaan ini bisa memberikan motivasi kepada saya dan anggota lainnya untuk melaksanakan tugas yang terbaik bagi Masyarakat. Semoga masyarakat lebih tertib dan menaati pertaturan lalu lintas, agar kejadian kecelakaan lalu lintas bisa di hindari, karena kecelakaan lalu lintas diawali dengan pelanggaran lalu lintas,” ungkapnya.

Related Articles