Beranda Nasional Satlantas Polres Luwu Utara Bagikan Sembako kepada Warga Desa Radda di Hari Ketiga Ops Zebra 2021

Satlantas Polres Luwu Utara Bagikan Sembako kepada Warga Desa Radda di Hari Ketiga Ops Zebra 2021

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Luwu Utara Sulawesi Selatan membagikan paket sembako kepada warga tak mampu dampak bencana banjir bandang tahun lalu di Desa Radda’ Kecamatan Baebunta, saat tengah menggelar Operasi Zebra, Rabu 17 November 2021.

Kasat Lantas Polres Luwu Utara AKP H.Abd Rahim pada media ini mengatakan, bahwa, operasi Zebra ini lebih kita mengedepankan upaya prepentif, preemtif dan persuasif.

“Upaya preemtif kita membagikan paket sembako ke masyarakat yang membutuhkan, dan sasaran kali ini di operasi zebra hari ketiga kepada warga tak mampu dampak bencana banjir bandang tahun lalu di Desa Radda’, dedang untuk cara Prepentif, anggota disebar ke tempat keramaian pusat perbelanjaan dan rekreasi untuk melakukan pengamanan,” sebutnya.

“Semua ini kami Polri lakukan untuk semata-mata meringankan beban masyarakat, khususnya yang terdampak corona virus dan tetap kita himbau warga untuk disipkin dalan protokol kesehatan, terutama, tetap disiplin memakai masker,” tukasnya.

Related Articles