Beranda Kegiatan Satlantas Polres Lumajang Beri Imbauan Aturan Lalu Lintas kepada Komunitas Otomotif

Satlantas Polres Lumajang Beri Imbauan Aturan Lalu Lintas kepada Komunitas Otomotif

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Satlantas Polres Lumajang memberikan sosialisasi dan imbauan keselamatan berlalu lintas, disaat kawula muda tengah menikmati malam minggu bersama teman-temannya di Kawasan Wonorejo Terpadu (KWT).

Kasat Lantas Polres Lumajang AKP Bayu Halim Nugroho mengatakan bahwa sosialisasi ini terus diberikan, tujuannya untuk menekan dan mencegah kecelakaan lalu lintas.

Kegiatan yang dilakukan oleh jajarannya adalah dengan melakukan kegiatan preventif (himbauan) tertib berlalu lintas. Sasarannya ialah club motor dan kerumunan masa yang tengah berkumpul.

Selain itu dalam mencegah penyebaran virus Covid-19, pihaknya juga memberikan imbauan protokol kesehatan dan membagikan masker sebanyak 4000.

“Saat ada remaja yang sedang berkumpul, kami ingatkan tetap menggunakan masker sehingga mencegah penyebaran virus” kata AKP Bayu, Minggu (20/3/2022).

Pihaknya juga menghimbau kepada komunitas Mobil Civic Lumajang agar menjadi agen-agen pelopor keselamatan berlalulintas dan berani untuk mensosialisasikan kepada keluarga, kerabat, teman, dan lingkungannya tentang pentingnya keselamatan berlalulintas.

Related Articles