Beranda Kegiatan Satlantas Polres Labuhanbatu Bagikan Masker Gratis ke Pengendara

Satlantas Polres Labuhanbatu Bagikan Masker Gratis ke Pengendara

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Personel Satlantas Polres Labuhanbatu menggelar sosialisasi prokes dengan membagikan masker gratis kepada masyarakat pengguna jalan di Seputaran kota Rantauprapat, Kab. Labuhanbatu.

Selain itu Personel Satlantas Polres Labuhanbatu mengimbau masyarakat pengguna jalan agar terbiasa memakai masker sehingga dapat mencegah penyebaran Covid-19.

Kegiatan pembagian masker gratis dipimpin langsung oleh Kasatlantas AKP Rusbeny, SH.,MH didampingi KBO,Kaurmintu, para Kanit, dan personel Satlantas Polres Labuhanbatu.

“Pemberian masker ini agar masyarakat mengerti dan memahami bahwa menggunakan masker adalah salah satu cara guna mencegah penularan dan penyebaran Covid-19,” kata Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti, SIK melalui Kasat lantas AKP Rusbeny, Sabtu (19/02/2022).

Di samping menyampaikan himbauan agar masyarakat dapat membiasakan diri untuk tetap menggunakan masker guna hidup sehat (menjaga diri pribadi dan juga orang lain disekitar kita) sehingga terhindar dari penyebaran Covid-19.

Himbauan penggunaan masker dan pembagian masker gratis berlangsung dengan tertib dan disambut positif serta apresiasi warga. Masyarakat juga memahami pentingnya penggunaan masker agar terhindar dari penularan virus corona.

Related Articles