Beranda Lalu Lintas Satlantas Polres Kotim Gencarkan Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas kepada Pengendara

Satlantas Polres Kotim Gencarkan Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas kepada Pengendara

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Satlantas Polres Kotawaringin Timur (Kotim) jajaran Polda Kalteng gencar melaksanakan sosialisasi kamseltibcarlantas dan protokol Kesehatan, Kamis (18/08/2022) pukul 14.00 WIB.

Sosialisasi Kamseltibcarlantas dan protokol Kesehatan dilaksanakan personil Satlantas di Jalan Jenderal Sudirman Sampit Kab.Kotim Prov.Kalteng.

Kegiatan sosialisasi Kamseltibcarlantas dan protokol Kesehatan tersebut dengan memberikan himbauan dan ajakan kepada masyarakat untuk mentaati peraturan lalu lintas, larangan balapan liar, larangan penggunaan knalpot brong, cegah anak dibawah umur mengendarai sepeda moyot dan penerapan protokol Kesehatan dengan pakai masker, cuci tangan dan hindari kerumunan orang banyak, disamping itu juga memberikan masker kepada warga.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K.,M.M., melalui Kasat Lantas AKP Salahiddin, S.H.,S.E mengatakan bahwa sosialisasi Kamseltibcarlantas dan protokol Kesehatan dan membagikan masker kepada warga terus dilaksanakan setiap hari mengingat covud-19 belum berakhir.

“Sosialisasi ini bertujuan menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas) dan mengingatkan masyarakat agar tetap menerapkan protokol Kesehatan, hal ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap covid-19,” jelas Kasat.

Related Articles