Beranda Nasional Satlantas Polres Kotim Berbagi Sembako dan Imbau Warga Patuhi Prokes dan Tidak Mudik

Satlantas Polres Kotim Berbagi Sembako dan Imbau Warga Patuhi Prokes dan Tidak Mudik

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Program Jumat berkah dan peduli dengan sesama, Satlantas Polres Kotawaringin Timur (Kotim) membagikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19 di Kota Sampit, Sabtu 8 Mei 2021.

“Giat ini juga dalam rangka Ops Ketupat Telabang 2021, indahnya berbagi di bulan suci Ramadan. Semoga giat sosial ini dapat membantu mengurangi beban masyarakat yang terdampak Covid-19,” ujar Kasatlantas Polres Kotim, AKP Salahiddin Sabtu 8 Mei 2021. Selain melaksanakan imbauan tidak mudik, Satlantas Polres Kotim juga melaksanakan imbauan tentang protokol kesehatan (Prokes).

Adapun tujuan pembagian sembako tersebut tambahnya, untuk mewujudkan rasa tolong-menolong dan rasa peduli kepada warga yang membutuhkan di dalam bulan suci Ramadan 1442 H.

“Kegiatan ini akan rutin kami lakukan selama Ops Ketupat Telabang 2021. Kami mengimbau masyarakat untuk tetap patuh dalam berlalu lintas dan 5M yakni mencuci tangan, menjaga jarak, menggunakan masker, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas serta tidak melaksanakan mudik lebaran 2021, guna penyebaran Covid-19.” katanya.

Related Articles