Beranda Kegiatan Satlantas Polres Kepahiang Tak Henti Imbau Masyarakat Disiplin Prokes

Satlantas Polres Kepahiang Tak Henti Imbau Masyarakat Disiplin Prokes

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Sat Lantas Polres Kepahiang, Provinsi Bengkulu gencar mengedukasi masyarkat pentingnya protokol kesehatan Covid-19. Anggota juga memberikan masker secara gratis kepada masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker.

AKBP Suparman, S.IK., M.A.P melalui Kasi Humas Brigpol Bacharudin mengatakan, giat pembagian masker gratis yang dilakukan oleh personel Sat Lantas Polres Kepahiang bertujuan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat agar lebih mematuhi penerbangan protokol kesehatan yang sesuai dengan anjuran pemerintah. Serta sebagai upaya menekan penyebaran virus Covid-19.

“Kami tidak ada bosannya terus mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap menaati dan menjalankan proses 5M agar mencegah penularan Covid-19 utamanya menggunakan masker,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini personel yang bertugas juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar tidak terlena dan tidak mengabaikan protokol kesehatan 5M. Prokes 5M tersebut yakni, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Related Articles